Daftar Harga Bedak Sariayu Terbaru 2017

Harga Bedak Sariayu - Bedak Sariayu merupakan produk kosmetik yang dikeluarkan olej perusahaan kosmetika terkemuka di Indonesia yakni martha tilaar group, perusahaan ini menawarkan rangkaian produk kecantikan yang dapat menjadi pilihan terbaik setiap wanita dari segala kelompok usia dan berbagai kalangan dari kelas atas sampai kelas menengah kebawah.

Pada dasarnya kosmetika sangat diperlukan oleh setiap wanita karena make up atau kosmetik ini akan mempercaantik diri selain itu bisa dijadikan perawatan yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh kita.Nah salah satu produk kosmetik yang banyak dicari dan sudah memiliki nama yang populer dikalangan wanita yaitu bedak sariayu selain bebahan alami karena produk dalam negeri bedak sariayu juga memiliki harga yang relatif terjangkau.

Untuk itu bagi anda yang kebetulan ingin membeli dan belum mengetahui harga pasaran dari bedak sariayu, disini kami coba akan berikan Daftar Harga Kosmetik Bedak Sariayu yang mudah mudahan jadi referensi yang akurat dan bermanfaat untuk anda.


Daftar Harga Bedak Sariayu Terbaru
Sariayu Bedak Dwiguna  Original Harga Rp. 42.500
Sariayu Bedak Dwiguna  Refill Harga Rp. 25.500
Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic Harga Rp. 12.000
Sariayu Bedak Padat SPF15 Refresh Aromatic Original Harga Rp. 20.000
Sariayu Bedak Padat SPF15 Refresh Aromatic Refill Harga Rp. 10.000
Sariayu Bedak Jerawat Plus Refreshing Aromatic Harga Rp. 25.000

Demikian info harga terbaru bedak sariayu yang dapat kami berikan semoga bermanfaat dan jika anda menggunakan bedak sariayu ini bisa menambah kecantikan wajah anda
Baca Juga : Harga Bedak Ultima Terbaru