Daftar Harga Dan Spesifikasi Honda Civic Terbaru

Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Civic Terbaru salah satu negara yang merupakan pusat dari segala teknologi termasuk juga salah satu teknologi pabrikan yang bernamakan  honda selain dikenal dari produk motornya honda juga menciuptakan beberapa produk type mobil salah satu nya mobil honda civic yang merupakan mobil asal produk honda ini sudah terkenal dimasarakat dengan ketahanan dan kekuatan nya mulai dari mesin,body,sampai kekuatan tenaganya yang sudah tidak diragukan lagi bagi kita semua khususnya para pecinta otomotip.

Selain kekuatan mesin mobil yang stu ini sangatlah nyaman bila dikendarai karena ruang dalam mobil honda civic ini dilengkapi dengan tempat duduk yang membuat kita rilex sepanjang perjalanan dengan balutan body yang sangat menarik, baik itu interior maupun eksterior, semua terlihat sempurna dimata penikmat dan pengguna mobil dari honda ini, hal ini menjadikan produk mobil honda ini laris manis di pasar mobil indonesia.

Sedangkan untuk fitur hiburannya, pada spesifikasi Honda Civic terdapat 7 Inch Display Audio yang dapat menyuguhkan hiburan musik dengan kontrol LCD display yang mudah untuk digunakan. Lalu ada USB Audio Interface yang memungkinkan pengendara Honda Civic dapat menggunakan perangkat USB yang berisi file audio untuk dinikmati dalam perjalanan setiap saat.

Selain itu ada fitur canggih yakni Bluetoth HandsFreeLink dan SMS Text Messaging yang memudahkan pengendara Honda Civic untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui perangkat ponsel yang dimiliki sehingga keamanan dan kenyamanan lebih terjamin. Juga ada Fitur Honda HD Digital Traffic dan Honda Satellite Linked Navigation System with Voice Reconigtion pada spesifikasi Honda Civic yang memberikan informasi jalur dan merekomendasikan jalur yang nyaman untuk dilalui menuju destinasi tertentu.nah untuk itu langsung saja kita simak dibawah ini ulasan tentang Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Civic Terbaru dan selain itu banyak juga pilihan dari pencarian via internet seperti harga mobil honda civic 2012,harga mobil honda civic 2005,harga mobil honda civic lama,harga mobil honda civic baru,harga mobil honda civic wonder,harga mobil honda civic estilo,harga mobil honda civic genio,harga mobil honda civic wonder 2 pintu,berikut ulasannya.

Honda Civic Terbaru
Honda Civic Terbaru

Type Harga
Civic 1.8 L Manual Rp.375,500,000,-
Civic 1.8 L Otomatis Rp.388,500,000,-
Civic 2.0 L Otomatis Rp.447,000,000,-

Spesifikasi Honda Civic Terbaru
Desain Eksterior yang Tampil Lebih Mewah Dan Modern
Pertama kita mulai pada desain eksterior dari spesifikasi Honda Civic yang merupakan generasi terakhir ini tampil lebih modern, sporty dan mewah. Dengan memiliki gril berukuran sedang yang melengkung dan disertai dengan lambang Honda pada sisi tengahnya membuat mobil ini terlihat modern. Serta dengan memiliki head lamp berjenis projector headlight yang berukuran sedang dan dipadukan bumper depan dengan lampu fog lamp yang pas membuat Honda Civic ini bernuansa sporty, mewah dan elegan. Sedangkan pada sisi sampingnya terlihat simpel dengan sedikit aksen garis timbul panjang pada sisi bawah dan list jendela yang berada pada sisi samping membuat mobil sedan ini semakin terlihat elegan. Dan untuk sisi belakang dari Honda Civic ini sangat terlihat mewah dan berkelas karena aksen fascia belakang dengan sedikit sentuhan chrome yang memiliki desain modern dengan lampu stop lamp dan sein yang sangat menawan. Lalu untuk kaki-kakinya, spesifikasi Honda Civic ini memiliki velg mulai dari berukuran 16 inci yang memiliki desain velg sangat sporty dan mewah membuat mobil sedan ini semakin tampil bergaya. Pastinya dengan seluruh tampilan eksterior tersebut akan membuat anda semakin memiliki karisma tinggi dan saat melaju di jalanan akan menjadi pusat perhatian.nah itulah sedikit informasi dari saya tentang Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Civic semoga bermanfa'at  bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih selamat mencoba.