Daftar Harga Lemari Plastik Napolly Terbaru 2017

Daftar Harga Lemari Plastik Napolly Terbaru barang yang satu ini sangatlah penting bagi kita semuakarena kegunaannya banyak sekali hanya untuk menyimpan barang barang pakaian sperti baju celana dan banyak lagi kegunaannya lemari plastik selain simple untuk tempat pakaian barang yang satu ini smple juga dalam harganya dan dapat terjangkau oleh masyarakat menengah seperti lemari plastik napoly ini.

Namun tak hanya dalam harganya saja yng nyaman dalam bentuk dan ukurannya pun sangatlah beragam diantarannya lemari plastik napolly 2 pintu,lemari plastik napolly 4 susun, lemari plastik napolly 3 susun, dan masih banyak lagi yang lainnya untuk itu anda bisa memilih salah satu lemari yang cocok ukuran dan kebutuhannya tergantung yang dibutuhkan anda sendiri .

Lemari plastik menjadi pilihan sebab dari segi harga tidak terlalu mahal. Walaupun terbuat dari plastik bukan berarti berkualitas kurang baik atau gampang rusak. Lemari plastik bisa digunakan hingga bertahun-tahun. , lebih banyak bermotif tokoh favorit anak. Warna lemari plastik ini bervariasi, tersedia warna cerah seperti pink, hijau, biru, yang cocok untuk anak-anak. Ada pula warna netral seperti cokelat muda, abu-abu yang cocok untuk orang dewasa.

Nah untuk itu kita simak saja langsung informasi dari saya tentang Daftar Harga Lemari Plastik Napolly Terbaru bagi kamu yang ingin tau hargannya berikut ulasannya dibawah ini.
informasi terudate adalah
daftar harga lemari plastik napolly 2015,harga lemari plastik napolly 2 pintu,harga lemari plastik napolly 4 susun,harga lemari plastik napolly frozen,harga lemari plastik napolly spiderman,harga lemari plastik napolly bcbc 163,harga lemari plastik napolly 2014,harga lemari plastik napolly 3 susun.

Lemari Plastik Napoly Terbaru
Lemari Plastik Napoly Terbaru

Daftar Harga Lemari Plastik Napolly Terbaru
Harga lemari plastik berkisar antara 200 rb hingga 500 rb, bergantung pada merk, kualitas dan ukurannya.
1. Lemari plastik 4 susun (napolly) harga Rp 250.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa dibongkar pasang, ukuran 37x44x82. Tersedia dalam berbagai pilihan warna

2. Lemari plastik 3 susun dua pintu (kiri kanan) harga Rp 330.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa untuk dibongkar pasang. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ukuran 69x49x124cm

3. Lemari plastik besar 4 susun harga Rp 435.000

Terdapat kunci untuk laci atas, plastik tebal tidak gampang pecah, terdapat roda, bisa dibongkar pasang. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ukuran  79x49x154cm,

Nah itulah sedikit informasi dari saya tentang Daftar Harga Lemari Plastik Napoly Terbaru terima kasih semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya selamat membeli.
Lihat Juga Daftar Harga Lemari Olympic